Kamis, 13 Juni 2019

Jurnal untuk Teaching English for Young Learner (TEYL)

Mata Kuliah Teaching English for Young Learner merupakan Mata kuliah wajib yang harus diprogram oleh Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris.
Untuk mendukung tercapainya tujuan pembelajaran MK TEYL ini maka Dosen membagikan beberapa Referensi sebagai bahan bacaan  bagi mahasiswa untuk menunjang perkuliahan.
Berikut adalah bahan bacaan yang diambil dari berbagai sumber:

Book:
1. Download disini
2. Download Disini 
3. Download Disini 
4. Download Disini

Article:
1. Article 1 Download Disini
2. Article 2 Download Disini

Journal:
1.  j1 Download Disini
2.  j2 Download Disini
3.  j3
4.  j4
5.  j5
6.  j6 
7.  j7 
8.  j8 
9.  j9
10. j10
11. j11
12. j12
13. j13
14. j14
15. j15 
16. j16 

Terkait Project Mini Research akan saya Unggah di laman Youtube saya dan juga melalui Blog ini.
Selamat Membaca :D

93 komentar:

  1. Assalamualaikum Mam saya ambil j16

    BalasHapus
  2. Saya hasmawati ambil j2 dan j4

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum mam,saya ronal ingin mengambil j12

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum mam, saya ronal ingin mengambil j12 dan 13

    BalasHapus
  5. Assallamuallaikum mam saya ambil jurnal 15 Intan puspita sari

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum mam, saya Rahmat Chidayat ingin mengambil j10

    BalasHapus
  7. Saya Nurafni mengambil jurnal j3 dan j7

    BalasHapus
  8. assalammualaikum mam, saya nurni mau ambil jurnal 10

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum mem, saya sitti milawati ambil ulang jurnal 5 dan 8

    BalasHapus
  10. assalamualaikum mam, saya siti azzahra mau ambil jurnal 13 mam

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum ma'am saya Nutpati.
    Saya mau ambil jurnal 16

    BalasHapus
  12. Kalian juga bisa jadikan Buku sebagai referensi utama.
    kalau buku bisa semua menggunakan Buku yang sama mengingat kajian dalam buku yang disediakan bisa mencakup banyak solusi.

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum Mam. Sorry Mam it's to late to respond. I'm Entin chose J5. Thanks Mam

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Assallamu'alaikum Mam. Saya Mega mengambil jurnal 1

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Assalammualaikum mam. Saya nurni ode mau konsulkan judul. Judul saya " meningkatkan pengucapan bahasa inggris melalui metode bernyanyi pada siswa TK lazuardi".

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum mam saya delvi astirda ingin kosul judul.judul saya"improving students'vocabulary by using animasi pictures media" thank you mam

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum mam saya ronal ingin konsul judul. Judul saya adalah "The use of song lyrics of good morning to improve speaking skills for young learners" thank you mam

    BalasHapus
  22. Assalamu alaikum mam .
    My name is Sri Rahayu.
    I want consult about my title.My title is about "The importance of improving teacher quality and its effect on young learner"
    Thank you mam๐Ÿ™‡๐Ÿ™‡๐Ÿ™‡

    BalasHapus
    Balasan
    1. its like no tittle of research.rearrange detittle evenI know what you mean.

      Hapus
    2. Assalamu alaikum mam,i do apologize before. Now i just want to consult again about my tittle. My tittle is Teach English for young learners by using lectures, brainstorming, listening and repeating lectures, songs, questions and answers, coloring, questions and answers.
      Thank you mam

      Hapus
  23. Assalamuallaikum mam.
    Saya Dyah Djuwita mengambil jurnal 15

    BalasHapus
  24. Assalamuallaikum mam. Saya Dyah Djuwita ingin konsul judul. Judul saya "Pengenalan kosa kata bahasa inggris melalui penggunaan media animasi gambar"

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. Assalamualaikum Mam. judul saya tentang "Teachers' strategies in teaching Enflish vocabulary to young learners"

    BalasHapus
    Balasan
    1. good. but pay attention to your spelling ntin

      Hapus
  27. Assallamu'alaikum Mam. My name is Mega sari. I want to cosult my journal tittle. My tittle is about 'Introducing English Teaching to Young Learners Through 3L (Libraries, Literature, and Literacy). Thank you mam๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    BalasHapus
  28. Assalamualaikum Mam. My name is Sitti Milawati. I want to consult my journal tittle. My tittlw is about 'introducing
    participants to the theory and practice of teaching young learners in the EFL classroom. Thank you mam

    BalasHapus
    Balasan
    1. subjectnya?
      let see your proposal

      Hapus
    2. Subjectnya about practice teach with using song. Thank you mem

      Hapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. Assalamualaikum mam. Saya Iin Apriani ambil jurnal 7 mam

    BalasHapus
  31. Assalamualaikum mam. My name is Iin Apriani.I want to consul about my title to be "The importance of electronic media for teachers to make it easier for students to learn English".
    Thank you mam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok let see the problem in the classrom tomorrow yah

      Hapus
  32. Assalamualaikum mam. Saya Nurafni saya mau konsul mengenai judul saya yaitu "Learn English the fun by using songs".
    Thank you mam.

    BalasHapus
  33. Assalamualaikum mam. My name is Intan puspita sari. I want to consul about my title to be: "Benefits of using animation media to improve children's English skills" Thank you mam

    BalasHapus
  34. assalamuallaikum....
    saya mau bertanya kepada adek-adek, menurut kalian pembelajaran dengan menggunakan Blog seperti ini bisa membantu kalian dalam memahami materi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikum salam warahmatullahi wabarakatu. Kalau berbicara paham,, saya paham,, sebab materi yang di bagikan dalam blok mudah di pahami.

      Hapus
    2. walaikum salam warahmatullahi wabarakatu. Kalau berbicara paham,, saya paham,, sebab materi yang di bagikan dalam blok mudah di pahami.

      Hapus
    3. Mnurut saya sangat membantu kak krna diblog bnyak menyediakan referensi untuk dibaca

      Hapus
    4. Menurut saya pembelajaran melalui blog mudah untuk difahami. Karena banyaknya referensi ataupun buku untuk dibaca sehingga bisa menambah pengetahuan kita dan bisa memahami materinya.

      Hapus
    5. Waalaikumsalam. Menurut saya pembelajaran menggunakan blog sangat membantu karena menyediakan banyak referensi terkait materi pembelajaran

      Hapus
    6. wa'alaikumsalam, menurut saya pembelajaran malalui blog membuat saya lebih mudah memahami materi karena disediakan berbagai macam jurnal maupun buku sebagai referensi.

      Hapus
  35. Pembelajaran menggunakan blog sangat bermanfaat untuk kondisi Jarak Jauh, dan bagi saya hal ini cukup baik buat siswa yang lebih introvert. Karena mereka bisa mengekspresikan apa yang mereka pikirkan tanpa tekanan..
    Untuk saya pribadi pembelajaran seperti ini sangat menyenangkan karena kami langsung terhububg dengan dunia Internet dimana kami bisa menelusuri hal2 yang belum kami pahami langsung ke blog-blog yang lain..

    BalasHapus
  36. Menurut saya cukup bermanfaat, dikarenakan menyediakan banyak informasi selain itu, pembelajaran menggunakan blog juga sesuai dengan perkembangan teknologi di era modern

    BalasHapus
  37. Menurut saya cukup bermanfaat,karena blog banyak meyediakan informasi terkait dengan materi pembelajaran dan dengan menggunakan blog kita akan cepat memahami, karena didalam terdapat banyak referensi.

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. Assalamualaikum mam, saya ningsih rahmawati.saya ingin konsulkan judul yaitu "the use of singing methods to improving vocabulary mastery of young children" thank you mam

    BalasHapus
    Balasan
    1. singing tuh method atau technique? make sure first

      Hapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. classic song lyric buat level apa zamal? klo TK apa kamu punya previous study?

      Hapus
  41. Assalamualaikum mam.
    Saya Lasriyanti ingin konsul tentang judul saya yaitu " Use of Instructional media in Teaching English to Young Learners". Thank you mam

    BalasHapus
    Balasan
    1. medianya apa? instructional mediakan banyak jenisnya, bisa lebih detil atau mau semua.klo semua banyak bgt berarti

      Hapus
    2. Jadi mam media yg akan sy ambil adalah pictures and board

      Hapus
  42. Refisi judul lagi mam..
    " The Effect of Classic Music On Students' Ability VI In Charging English Vocabulary In SD Academic Year 2019/2020"

    BalasHapus
  43. Assalamualaikum mam,, Nama saya Ali Fahmi ingin konsul tentang judul yaitu Improving Students Vocabulary by using Animation (Picture and Sound)

    BalasHapus
  44. Assalamualaikum mam, Nama saya Leli Endistira , saya mengambil j15

    BalasHapus
  45. Assalamualaikum mam, sya atas nama sulisna ingin konsul mengenai judul proposal TEYL. So, judul yang saya akan angkat yaitu "how to improve children's interest in speaking learning". Thanks mam

    BalasHapus
  46. Assalamualaikum mam, saya atas nama siti nur aryani ingin konsul mengenai judul proposal. Jdi, jdul yang saya akan angkat yaitu "application of short stories to improve reading skills for young learners. Thank you mam

    BalasHapus
  47. Assalamu'alaikum Wr. Wb. mam, saya atas nama Diana Lestari ingin konsul mengenai judul proposal TEYL. Judul yg akan saya angkat yaitu "Improving the Vocabulary by Singing". Thanks mam

    BalasHapus
  48. Assalamualaikum mam, saya atas nama ISMA AMELIA berdasarkan artikel yang telah saya baca, saya ingin Konsul mengenai judul yang telah saya buat yaitu,Teachers' strategies in teaching English speaking skills to young students. Thank you mam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. young students atau young learner?

      kenapa tertarik?

      Hapus
  49. Assalamualaikum mam, saya atas nama ISMA AMELIA berdasarkan artikel yang telah saya baca, saya ingin Konsul mengenai judul yang telah saya buat yaitu, Teachers' strategies in teaching English speaking skills to young learners. Thank you mam

    BalasHapus
  50. Assalamu'alaikum Mam, saya atas nama Lipi Astika (21813031). Setelah membaca artikel, saya telah membuat judul.Saya ingin Konsul mengenai judul yang telah saya buat yaitu "Developing young learners' speaking skills through storytelling". Thanks a lot Mam

    BalasHapus
  51. Assalamu'alaikum Mam, saya Wa Ode Nipi Sartika (21813022). Setelah saya membaca artikel, saya ingin konsul judul saya mam "The use of short video as media to improve young students pronunciation". Thank you mam

    BalasHapus
  52. Assalamualaikum mam, saya DELLA PUSPITA SARI. Berdasarkan jurnal yang sudah saya baca,saya ingin konsul mengenai judul yang sudah saya buat yaitu,teacher teaching methods in improving vocabulary for young learners. Thank you mam๐Ÿ™๐Ÿป

    BalasHapus
  53. Assallamu'allaikum...
    Mam, saya atas nama Wa Ode Salbiana ( 21813025). Setelah membaca artikel, saya ingin konsul mengenai judul saya Mam. Judul saya yaitu " Enchaunting Young Learner's Vocabulary Through Story Telling". Thank you mam.

    BalasHapus
  54. Assalamualaikum mam, saya atas nama SUHARIA (21813003). Saya ingin konsul mengenai judul yang saya angkat dari artikel yang saya baca, judul saya yaitu "Efforts to improve early childhood skills in speaking skills through children's songs or storytelling". Thank you mam๐Ÿ™๐Ÿป

    BalasHapus
  55. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya atas nama Sari Indriyani (21813077). Jadi dari artikel yang saya baca, bisa saya simpulkan bahwa artikel tersebut membahas bagaimana cara guru menghadapi siswa selama proses belajar mengajar bahasa Inggris pada anak umur 7-10 tahun Dan peningkatan permimtaan penggunaan bahasa Inggris dimulai dari sekolah dasar diseluruh dunia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah menarik, apakaha ada hal menarik yang bisad di teliti?

      Hapus
  56. Assalamualaikum wr.wb, saya atas nama Indri Anjelita 21813033.Saya ingin konsul mengenai judul yang saya angkat dari artikel yang saya baca, judul saya yaitu "Teaching Writing Techniques in English to Elementary School Children" Thank you mam��

    BalasHapus
  57. Assalamualaikum mam, saya atas nama Aiswarya Roy (21813072). Saya ingin konsul mengenai judul yang saya angkat dari artikel yang saya baca, judul saya yaitu "Improving young learners's ability in English through songs".

    Thank you mam����

    BalasHapus
  58. Assalamualaikum mam, saya atas nama Nanda Febrina 21813099. Saya ingin konsul mengenai judul yang saya angkat dari artikel yang saya baca, judul saya yaitu "Improving children's English vocabulary through environmentally friendly e-vocard-based learning media" Thank you mam๐Ÿ™๐Ÿป

    BalasHapus
  59. maksudnya? need explanation , reason also

    BalasHapus